Jepretan with Samsung Galaxy Ace 2

Malam menjelang Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Pertama ane ngucapin minal aidzin wal faidzin mohon maap lahir batin. Maapin yaaak…

Gambar

Postingan blog kali ini, ane akan sharing tentang kemampuan kamera Samsung Galaxy Ace 2 yang konon katanya punya kemampuan 5MP. Bagi agan2 yang belum tau HP nya..cekidot gambar dibawah

Gambar

Itu HP ane gan. Hasil nabung beberapa bulan Gambar *malahcurcol. Berikut ini hasil jepretan ane make tu HP. Efek Makro + sentuhan di instagram @edosetya *promosiakun

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Nah itu hasil jepretan ane gan. Lokasi di Klipang Regency tempat tetangga ane. Sekian postingan perdana ane. Kritik sarannya gan ditunggu. Semua gambar sudah ane posting di akun Instagram ane gan @edosetya *lagi2promosi

Tinggalkan Balasan

