Akhirnya Keinginan Nona @fitriasipipit Tersalurkan di Pak Mono

Jadi ceritanya cewek ane @fitriasipipit ini pengen banget makan mie ayam Pak Mono.

Gambar

Berhubung lokasinya deket rumah ane, sekalian deh ane ajak buka bersama di mie ayam. So pasti udah kaya orang dapet duit 1 milyar nih cewek ane saking senengnya. Sampe-sampe dia curhat di twitter.

Gambar

Sampe kedai Pak Mono Sekitar jam 18.00, untungnya ada yang baru aja selesai makan. Dapetlah kursi. Biasalah, jam-jam segitu semua warung pasti rame sama orang yang mau buka puasa. Nah ni kedai sampe ada waiting listnya seperti di pizza hut ataupun solaria. Ini suasananya waktu ane makan di kedai pak mono

 Gambar

 Rame kan? Penuh kan? Sampe sana cepet-cepet ane pesen minum buat batalin puasa…cukup air es :’)…srupuut..segerrr…Walopun rame, tapi harga mie ayamnya terjangkau banget loh gan. Mie ayam cuma Rp 7000 doang. Krupuknya Rp 500. Pas buat kantong mahasiswa dan ane nih gan :’). Yang paling murah diantara kedai mie ayam lainnya ya Mie ayam baksonya gan. Cuma Rp 9000!! Rata-rata sih di tempat mie ayam lain yang pernah ane singgahi Rp 10000an gan. Gak percaya? No pic=hoax? ane kasih pic nya😀

Gambarmaaf gan. Itu harga Mie ayam baksonya yang Rp 9000 ketutupan jilbab cewek ane😥. Tapi beneran kok gan itu Rp 9000 doang. Percaya deh sama ane. Eh jangan percaya dink. Musrik ntar gan, percaya sama Tuhan aja ya gan😀 . Btw selamat menikmati mie ayamnya gan. Ini super duper lezat loh. Apalagi pas perut kosong abis puasa seharian. Nyessss..!!!

Gambar

 

2 Komentar

  1. Jadi kapan kmu mau ngajak kita ke mie ayam?!

    • Kok aku terus sih ┻━┻ԅ(╰ д╯)-σ

Tinggalkan Balasan

