Lebaran Part 1 : Ke Rumah Saudara Sampai Foto Sama Puput Melati @XLcare #XLamatmudik

Lebaran pertama ini keluarga ane merencanakan muter ke rumah sodara di dalam kota (Semarang). Semalaman udah bales sms ucapan lebaran dari temen-temen setanah air pake paket serbu XL yang sms. Kebales semua deh sms semua temen ane. Nah seperti tahun tahun sebelumnya, umat Islam di hari pertama lebaran menunaikan solat Ied. Nah keluarga ane juga sama tuh. Suasananya bisa dilihat di pic dibawah ini gan. Cekidot aja

image

image

image

image

image

image

image

Nah itu foto sebelum solatnya dimulai gan. Kalo dibawah ini sesudah solat Ied

image

image

Ts nampang gan😀

Setelah solat tibalah saat yang ditungu tunggu. Opor ayaaamm!!!!

image

Yummy banget kan. Setelah sungkem sama ortu, ts sekeluarga “menghajar” makanan yang sudah disiapkan dimeja. Muhehehe..kenyang? Saatnya sesi berikutnya. Muter silaturahmi ke tetangga dong. Wajib hukumnya gan

image

image

Puas berkeliling di kompleks rumah, saatnya sesi 3. Muter ke rumah sodara. First destination ke Amarta tempat adik dari nenek ane gan. Rame banget ternyata. Sodara pada kumpul semua. Yang dari luar kota juga pada dateng. Ramelah pasti. Sampe meluber ke depan rumah

image

image

image

image

image

Rame kan gan? mantepp!!! Ane seng kalo liat semua sodara kumpul gan setelah selama ini larut pada kesibukan masing2 nah momen lebaran ini dimanfaatkan buat kumpul-kumpul gan. Next destination adalah adik dari nenek (ibu). Rumahnya di Pandean jalan dr Cipto. Yang searah itu gan. Sepanjang perjalanan macet gan. Pada muter juga orang-orang Semarang buat silaturahmi.

image

image

Setelah sampe Pandean, ternyata disana juga semua sodara pada kumpul gan. Daaan yang ane baru tau, ust Guntur Bumi (UGB) ternyata masi sodaraan ama ane gan. Iya suaminya Puput Melati itu gan. Jadi UGB itu anak dari adiknya nenek ane (semoga paham) jadi UGB itu oom ane gan. Alhamdulillah tadi sempetin poto sama UGB dan Puput Melati.

DSCN0407Nah puas muter-muter dan foto-foto, ane harus bersiap besok untuk #xlamatmudik ke Purwokerto. Semangat, semangat, semangat!!

4 Komentar

  1. aku wis tau nang doa ibu: http://satrioaja.wordpress.com/2008/10/12/bakso-doa-ibu/

    dan foto bareng pak ustadz UGB kemungkinan besar sotoshop…. coba saya tanyain dulu ke roy sukro…

    • Uihh asli kui…no edit!! Soale aku gak jago edit foto

      • aaah biasanya juga suka ngeditin fotocopyan rrrr….*tiiit* di sumpeli bu tun

      • Kalo edit *tiiit* ane jagonya. Hahaha..😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: