Lebaran Part 3 : Menyusuri Kota Hingga Ke Alun-Alun Purwokerto @XLcare #XLamatmudik

Hari kedua di Purwokerto ane pagi-pagi udah jalan menyusuri jl dr Angka dan jl Ov. Isdiman ditemani ponakan ane, Raga. Kedua jalan ini termasuk jalan padat karena di sepanjang jalan ini penuh dengan tempat usaha. Bahkan dilengkapi dengan Hotel, SPBU, Rumah Sakit, Polres dan ATM hampir semua bank. Cekidot pic nya gan

image

image

image

image

image

image
Puas jalan, ane “jajan” dulu buryam. Rame amirrr. Antri deh dengan perut keroncongan
image

image
Sembari antri ane sempetin sms cewek ane. Kami emang janjian pake XL soalnya sinyalnya paling stabil. Ane paketin paket serbu sms di *123*1000#. Udah kaya orang kaya sma cuma “hahaha”. Abis murahnya kebangetan.
Puas jalan di jl Ov. Isdiman, kami lanjut ke jl dr. Angka. Jalan ini lebih luas dan lebar dari jl Ov. Isdiman. Si Raga ane jadiin obyek foto aja deh.
image

image

image

image

image

image
Setelah jalan pagi, lanjut sesi kedua. Renang ke Dreamland Ajibarang. Waterboom gitu gan. Penuh banget gan secara lebaran gitu. Sampe mobil pick up di modifikasi jadi angkutan. Selain waterboom, di tempat ini juga ada koleksi ikan air tawar dan berbagai binatang unik lainnya. Juga panggung dangdut yang jadi kesukaannya Ike.
image

image

image

image

image

image

image

image

image
Capek capek capek. Apalagi tugas ane cuma ngawasin ponakan berenang. Aakk tapi gak apa2. Liat ponakan seneng, ane juga ikut seneng.
Sorenya kita lanjut ke Alun-alun ato pusat kota Purwokerto. Kata tante ane, alun-alun ini cuma rame di malam minggu tanggal muda doang. Hahaha.

Magrib, ane solat di Masjid Agung Baitussalam. Deket sama alun-alun. Keluarga ane cuma jajan ronde soalnya di rumah mbah udah masak rawon *eluselusperut.
image

image

image

image

image

image

image
Aih gak kerasa udah jam 20.00 dan perut udah keroncongan. Saatnya menikmati rawon spesial buatan mbah. Eits, tapi bukan rawon daging loh jadi lemaknya gak banyak-banyak amad. Rawon ayam!!

Rencananya, Minggu kami balik ke Semarang. Pasti macet, ya macet. Tapi ane senang kok kalo macet. Kerasa banget #xlamatmudik nya. Hehee.

6 Komentar

  1. sudah brapa kali edit gan? ahakahakahak!

    • Gak masalah gan edit berapa kali soalnya ane pake paket internet XL paket hotrod 3G+ ngedit jadi anti lemot. Cepet pula

  2. bukannya lu pake provider warna merah ya gan? *tebar fitnah

    • Plis..mantan itu cukup dikenang

  3. gan itu ponakan ente ditangkap polisi knapa gan? ngga bayar bubur ayam ya gan? *spam

    • Bayar lah gan. Cuma gak genep :p

Tinggalkan Balasan

