Lebaran Part 4 [Lite] : Sawangan, Kawasan Oleh-Oleh Khas Purwokerto Ada di Sini @XLcare #XLamatmudik

Di sela-sela istirahat, ane sempetin posting blog dulu. Di judul, ane kasi “lite” soalnya cuma membahas satu lokasi doang yaitu daerah Sawangan. Keluarga ane biasa beli oleh-oleh disitu gan. Tepatnya di toko Eco 21. Bukan promosi cuma keluarga ane dah cocok sama tempatnya. Di sana ane beli oleh-oleh buat tetangga dan special request dari cewek ane, @fitriasipipit, mendoan. Ane belinya yang masih belum jadi biar bisa digoreng di Semarang. Selain mendoan yang belum jadi, di sana juga tersedia yang udah jadi. Tentu abis digoreng. Jadi masi anget. Tinggal hleb. Purwokerto juga terkenal akan keripik tempe dan getuk goreng, tapi ane lebih seneng mendoannya. Eih di Sawangan juga jual oleh-oleh dari daerah lain misal bakpia dari Jogja. Oke gan silahkan dinikmati pic nya. #xlamatmudik #xlamatbalik. Selama upload, ane tinggal nyetir lagi soalnya ane percaya sinyal XL stabil, jadi ditinggal pun gak masalahđŸ˜€.

3 Komentar

  1. gan foto agan yang nomer dua… ada bakpia pathuk 69 ga’? cc @ikepristi

    • Eh..gak ngliatin gan. Kalo bakpia 212 ada gan

  2. bakpia 212 ada bonusan kapak naga geni wiro sableng ga gan? kalo ga ada, di pastikan itu KW1

Tinggalkan Balasan

