Lebaran Part 5 : Welcome Semarang, Home Sweet Home @XLcare #XLamatmudik

Akhirnya time to go home. Setelah berkemas-kemas ane pamit sama mbah. Gak lupa juga ane sempetin foto sama mbah n sodara2 semua


image

image

Sebelum pulang ke Semarang, ane sempetin untuk belanja oleh-oleh di Sawangan. Tadi siang udah ane posting gan. Bisa diliat disini. Karena ane yang nyetir, ane gak bisa poto banyak-banyak gan. Dhuhur ane istirahat di masjid tempat ane Jumatan dulu. Kenapa harus di masjid situ lagi? Soalnya sajadah mama ketinggalan. Berharap masih disimpen sama takmir masjidnya. Sampe disana masjid masih dikunci soalnya belum jam solat dhuhur. Terpaksa ane nunggu dhuhur dulu. Perut keroncongan. Sebenernya udah bawa bekal, tapi bekal itu rencananya mau di makan pas sampe Bawen soalnya menurut info di twitter, di Bawen macet. Nah saat udah lapar, kebetulan deket masjid ada yang jual mie ayam. Maka makanlah dulu sembari nunggu dhuhur. Yang makan juga para pemudik kok gan.

image

image

image

image

Ane pesen mie ayam sama minumnya dawet. Kenapa dawet? Soalnya es teh nya gak bikin. Hehehe

image

image

Setelah kenyang dan solat dhuhur, alhamdulillah sajadahnya masih disimpen sama takmir masjid. Jadi sajadah aman. Lanjut perjalanan. Lalu lintas padat merayap. Dari arah sebaliknya rame mobil dan yang searah ane kebanyakan motor. Huaaa nyelipnya susah. Kudu ekstra hati-hati soalnya kadang motor bisa belok seenaknya tanpa kasih lampu sign.

image

image

Akibatnya sampe Semarang molor. Satu lagi kejutan, ternyata di Bawen gak macet gan. Ane gantian deh nyetir sama papa ane. Karena gak jadi macet, kami akhirnya kuliner di mobil. Menghabiskan bekal yang dibawa dari Purwokerto. Sambil bercanda sama keluarga, suasananya jadi asik banget. Yah walopun dengan lauk seadanya.

image

image

image

image

image

Hahaha ane aja geli kalo inget kuliner di mobil. Akhirnya setelah perjalanan panjang, kami masuk Semarang sekitar pukul 18.00. Eit jangan salah, setelah itu Pakdhe dari Jakarta mau dateng. Gak sempet istirahat udah harus bersih-bersih rumah. Capek pake banget kalo ini mah. Tapi gak papa. Berkah juga pakdhe jauh-jauh dari Jakarta mau mampir di rumah ane. Sekian sharing ane tentang #xlamatmudik. Etapi sharing ane belum berakhir loh. Stay tune on edosetya.wordpress.com ya..

3 Komentar

  1. gan itu foto babe agan yang lagi nyetir, yang nempel di kaca depan itu GPS ya gan? di bb kan ada aplikasi maps? pasti ga pake XL nih makanya ga dapet sinyal kaaan? *siul2

    • Kalo itu batreinya gan yang gak kuat. Bukan sinyalnyašŸ˜€

  2. pake provider merah sih.. makanya boros batere cari sinyal terus… *tebar fitnah

Tinggalkan Balasan

