Lebaran Part 7 : Silaturahmi Ke Rumah @Fitriasipipit , @XLCare #XLamatmudik

Setelah tiga hari menghabiskan momen lebaran bersama keluarga, sekarang saatnya silaturahmi ke @fitriasipipit and her family. Biasa gan ambil hati ortunya hehehe. Berbekal mendoan Purwokerto dan parfum yang lumayan wangi, ane dateng deh ke rumahnya. Alhamdulillah disambut hangat dan ane dapet oleh-oleh dari Kutoarjo gan, geblek sama yang dua lagi ane gak tau namanya -_-

Setelah bersalam-salaman ane ngobrol ngobrol deh sama ortunya. Ngobrolnya yang ringan-ringan aja. Jadi kampung halaman cewek ane, @fitriasipipit itu letaknya jauh dari pusat kota. Masak aja masih pake arang. Tapi menurut ane that’s cool! Lalu ane tanya lagi, kemaren waktu ane telpon lagi ada di pusat kota? Kok ane telpon suaranya jernih dan gak putus-putus? Ortunya jawab, mereka gak kemana-mana dan cuma dirumah doang. Nah berarti sinyal XL mampu menjangkau sampai pedesaan. Menurut ane that’s cool!! Setelah ngobrol, ane laper gan. Ane ajak aja cewek ane buat makan. Di tengah perjalanan ane liat warung yang menyediakan torpedo. Apa itu torpedo? Apa kita disuguhi rudal? Rudal di asam manis? Rudal di lada hitam? Ato makanan yang kalo di mulut baru kerasa pedasnya? Ato meledak waktu kita telan? Ternyata setelah dipahami torpedo itu sesuatu yang berharga dan hanya dimiliki oleh kambing jantan yang dimasak. Ane bergidik. Apa mungkin punya ane juga bisa dimasak? Ah sudahlah, akhirnya pilihan ane jatuh di bakmi Jowo Pak Jamal. Deket SMP N 13 Semarang. Sampai disana, antriannya sampe 8 masakan. Ini rekor gan. Biasanya ane langsung dijualin. Terpaksa ane pesen dulu dan cuzz beli makanan kucing di Minto Jiwo Pamularsih. Petshop langganan gan

Setelah beli makanan kucing, ane samperin lagi tuh mie jowo,ternyata masih antri 4 gan. Yaudah ane antri aja daripada gak kebagian. Sambil nunggu, ane comot sate, ane comot krupuk. Bukan apa-apa sih gan, cuma sebagai pengisi waktu luang. Ane pesen mie goreng dan cewek ane pesen cap jay goreng. Setelah kenyang, ane balik ke rumah dan pamitan balik sama ortunya @fitriasipipit soalnya udah malem gan dan rencananya mau ada kerja bakti RT di komplek ane jadi ane buru-buru pulang. Tapi ternyata cuma hoax! Kerja bakti nya ditunda. Biar gak hoax dan kecewa, silakan dinikmati aja foto-foto hasil jepretan ane. Mohon maaf lahir batin ya pak, bu, sama @fitriasipipit.

3 Komentar

  1. ahakah edo makan torpedo… serasa makan diri sendiri ya do?

  2. Serasa makan milik sendiri *eh

  3. ike pengen torpedo… yang besar panjang dan keras….

Tinggalkan Balasan

