Lebaran Part 10 [Lite] : Halalbihalal Mandiri di Kantor @XLcare #XLamatmudik

Cuti sudah berakhir, akhirnya ane menghadapi real life!! Bergelut angka-angka di excel. Bertemu dengan teman-teman kantor yang pada mintain thr. Oii jangan minta ke ane lah. Minta ke SPV masing-masing. Muhehehehe..momen ketemu sama temen kantor ane manfaatkan buat halalbihalal. Mengingat mereka punya banyak salah ma ane. Ampuuuun *dilemparlaptop!!!!

image

Setelah puas bersalaman, temen-temen ane pada bayar utang. Alhamdulillah rejeki emang gak kemana nih. Tambah tebel nih dompet ane. Momen salam2an gak bisa lama-lama soalnya udah masuk jam kerja. Ane datengnya kesiangan sih. Padahal biasanya juga kesiangan sih. Hohoho…

image

Sepagian emang pada sibuk gan karena laporan yang harus kelar sebelum tanggal enambelas. Sampe @ikepristii dan @kecowakmanja harus berdebat panaas.

image

Oi perut tuh perut!!!! Qekekek.

image

Ya beginilah kalo temen temen ane kerja. Pengen keliatan sibuk. Biar dikira pegawai tauladan. Contoh bagi pegawai-pegawai lainnya..nih SPV dari NSS dan NS. Disela-sela makan siang, eksyen dulu bu Yuni dan Cik Merina

image

Dan gak mau kalah juga sama Tiara, Reni sama Linda buat eksyen. Yang sabar ya temannss😀

image

Nah itulah halalbihalal mandiri ane. Mandiri disini maksudnya engga pake acara makan2. Jadi pure salam-salaman doang. Setelah itu pada ngobrol mudik kemana? Dapet THR dari sodara berapa? Kapan nikah. Ya, pertanyaan terakhir ini ┻━┻ԅ(╰ д╯)-σ menjadi momok bagi cewek-cewek. Hohoho yuk ane udah mau kerja bakti nih. Dalam rangka 17an gan. Biasa menghias sekitar rumah dengan atribut merah putih.

3 Komentar

  1. DIET AH!

  2. KIBOR ANE GA ADA KAPLOK NYA GAN…

Tinggalkan Balasan

