Warung Ikan Bakar Bu Yuni Semarang

Yuhuu jumpa lagi ma ane. Setelah lama berkutat sama kerjaan kantor akhirnya punya waktu buat nulis lagi. Sekarang ane mau nulis tentang kuliner ikan bakar.

Ini ane banget gan, ikannya aja udah bergizi apalagi dibakar jadi lemak jahatnya gak sebanyak yang digoreng. Oke mulai aja. Warung ini bisa dibilang warung kaki tiga. Loh emang ada warung kaki tiga? Macam merek minuman kesehatan aja. Ya menurut ane, warung ini lebih kecil dari warung kaki lima gan. Mejanya aja cuma satu doang. Warung itu letaknya deket sama Bina Bangsa School yang di jalan Jangli Boulevard. Walopun cuma warung kaki tiga, tapi warung ini cuma buka maksimal lima jam. Bukan apa-apa sih karena selalu habis. Jadi harus cepet-cepet kalo kesini. Buka mulai jam 11an. Poin penting warung ini adalah ikannya dibersihkan sampai bersih. Kalo yang goreng, digoreng sampe kriuk. Kalo yang bakar, dibakar aja ikannya. Hehehe. Ada lele, nila, sama gurame. Kebetulan ane pesen nila bakar. Dan 1 porsi nila bakar cuma 10rb doang!!! Gimana gak laris. Udah enak murah pula. Udah gan sedot aja nih gambarnya dibawah ini

image

image

image

image

Ya… 10rb tuh gan nila bakarnya. Yang mau kesana gampang gan. Bilang aja mau ke Bina Bangsa School. Warung ini tepat di kanan jalan gapura bertuliskan “Jangli Boulevard”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: