Antri Kartu Kuning

Pagi. Harusnya jam segini masih berpelukan ama guling, tapi berhubung ane berburu kartu kuning, jadi ane bela-belain bangun pagi. Isu yang santer beredar, antriannya bisa sampe ratusan. Lebih? Temen ane si dateng jam 07.00 dapet antrian no 400an. Waduh banyak amad. Sebenernya, apasih fungsi kartu kuning? Salah satunya sebagai syarat pendaftaran CPNS. Pekerjaan idola orang Indonesia gan. Jadi mau gak mau harus ngurus pembuatan kartu kuning. Nah masalahnya pembukaan CPNS hampir serentak jadi peminat kartu kuning mbludak. Kalo bisa di bisnis kan sih omzetnya sehari bisa tembus 4jt. Mantaap.
Berhubung ane males antri lama-lama maka ane berangkat pagi. Dan ternyata udah berangkat pagi pun antrinya udah panjaaang. Banyak banget yang dateng lebih pagi dari ane. Payah-payah. Semoga gak telat aja masuk kantor.
Persyaratan perpanjangan kartu kuning sih cuma kartu kuning lama sama KTP asli. Prosesnya sekitar 5 menit doang. Hehehehe.
Nih suasana di sekitar ane (lanjut ntar ya gan. Life update, cek timeline twitter ane @edosetya)

Ini jam 5.40 gan
image

Jam 5.50
image

Jam 6.10
image

1 Komentar

  1. mana? ga ada pic nya? hoax!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: