Loenpia Semarang Rumahan

Hai.. kali ini ane mau mempromosikan dagangan terbaru ane, yaitu loenpia. Makanan yang dalemnya bambu muda dikasih campuran daging ayam plus telur plus udang dibalut dengan kulit krispi. Loenpia termasuk makanan khas Semarang. Nah kali agan main ke Semarang, Loenpia “wajib” jadi oleh-oleh. Nah kesibukan ane di pagi hari ya goreng lonpia ini gan untuk dijual di kantor. Nyambi gan. Hehee alhamdulillah temen-temen pada suka. Suka nambah tapi gratis. Wewew. Canda gan. Jadi pagi hari dateng ane mepet karna loenpia yang udah mateng harus ditiriskan sampe minyaknya sedikit soalnya kulit loenpia menyerap banyak minyak. Yang bikin lama itu ya ngeringin minyaknya. Kalo mau cepet bisa pake hairdryer. Ini bercanda gan. Ngeringin nya cuma di berdiriin doang. Trus minyaknya keluar dari bawah. Hehee. Kalo agan minat jadiin loenpia ini sebagai oleh-oleh, agan bisa langsung klik page ane yang diatas “my bussiness” untuk more informasi. Sekian gan. Terimakasih buat space blognya hhahaha.

image

image

image

image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: