Mie Ayam Miemami

Ceritanya ane pulang dari kantor dengan perut yang keroncongan. Harapannya sih di rumah masih ada “sisa” makanan yang bisa dimakan. Tapi harapan tinggal harapan. Tak ada secuil nasi di meja makan. Terpaksa deh ane ngesot buat cari makan malam. Pikir ane, ane mau beli mie ayam aja yang harganya terjangkau. Paling gak ada 10rb perak. Puter-puter di komplek malah ketemu Mie Ayam Miemami. Mie ayam model Jakarta yang kuahnya dipisah ituuuhhh… Ane sedikit kelabakan. Biasanya mie model kayak gini di banderol diatas 10rb porsinya. Itu aja Cuma mie ayam doang. Belum minumnya. Tapi dibanding perut ane yang keroncongan, ane jabanin aja tuh warungnya. Gak papa deh sekali ini makan yang agak murah. Ciakakakaka J. Setelah lihat menunya, ane kaget. Pusing, terus ane goyang-goyangkan kaki pelayannya #eh maksudnya kaki ane sendiri. Berharap bangun dari buaian mimpi ini. Tapi semua sia-sia gan. Ane tau ini kenyataan. Ane harus hadapi, ane gak boleh mundur.

Terpaksa deh ane pesen mie ayam pangsit. Berhubung baksonya habis jadi gak bisa pesen mie ayam komplit. Minumnya es jeruk dong tetep. Biar agak gengsi sedikit, soalnya di meja lain gak ada yang minum es teh. Sial. Setelah nunggu kira-kira 2 tahun, eh beberapa menit doang sih, akhirnya pesenan nae dateng. Tambah sambel dan saos biar maknyusss. Gak lupa ane foto biar jadi kaya anak gaul gan. Kan biasanya gitu. Sebelum makan, foto dulu, share/twitpic. Muhehehehe….

Dan setelah foto, mari santap mie ayam iniiiii…..!!! Soal harga, bener-bener ini yang bikin ane gak nyangka. Bikin ane kaget. Bikin ane gak nyangka. Bikin ane kaget. MURAH BANGET. Masa mie ayam pangsit cuma 7rb?? Es jeruk juga 7rb. Asik. Makan murah dan mewah nih ceritanya. Hhohohohohooo… nih kapan-kapan ane mau coba mie ayam komplitnya. Oh iya, rasa sih standar mie model Jakarta ini sih. Gak special-special amad. Menang di harga sih menurut ane, tapi recommended banget buat yang spesialis-jajan-di-tanggal-tua. Selain Mie Ayam, disini juga tersedia penyetan gan. Nih kalo gak percaya soal harganyaaa!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: