StarkLED Hemat Dan Terang Buat Kamar Ane

Akhir-akhir ini Semarang sering dilanda hujan deras. Situasi dan kondisi ini membuat penyedia listrik di Indonesia menjadi galau. Salah satu korbannya adalah lampu di kamar ane. Padahal kamar ane sering jadi tempat ane brainstromming dan mencari inspirasi. Juga tempat ane nyelesein kerjaan di kantor :’). Nah dengan keadaan yang gelap gulita, aktivitas ane di kamar jadi terhambat. Padahal lampu itu ane ganti belum lama tapi sudah rusak karena kegalauan si penyedia listrik. Iseng-iseng browsing eh nemu StarkLED, Lampu LED murah berkualitas hematnya dari hari pertama. LED? Ane baru tau kalo ada teknologi seperti ini. Setau ane sih LED biasa dibuat untuk lampu-lampu senter gitu gan. Kecil-kecil gitu apa bisa menerangi kamar ane yang penuh inspirasi? Ternyata dugaan ane salah gan. Setelah ngulik-ngulik di situsnya ternyata StarkLED ini lebih canggih dibanding dengan lampu pada umumnya. Secara kontroversi hati ane masih kuno dan enggan “melirik” ke teknologi baru ya gini nih. Bolak-balik ganti lampu.

Secara sederhana, LED didefinisikan sebagai salah satu semikonduktor yang mengubah energi listrik menjadi cahaya. LED merupakan perangkat keras dan padat (solid-state component) sehingga unggul dalam hal ketahanan (durability). LED banyak digunakan dalam perangkat elektronik karena ukurannya yang mini dan praktis, serta konsumsi dayanya yang relatif rendah. Usia yang sangat panjang, lebih dari 30 ribu jam, menambah keunggulannya. Sayangnya, suhu lingkungan yang terlalu tinggi dapat menyebabkan gangguan elektrik pada LED itu sendiri. Selain itu, harga per lumen (satuan cahaya) yang lebih tinggi membuat masyarakat memilih cara penerangan biasa dengan lampu pijar maupun neon. –http://ledstark.blogspot.com/p/led-stark.html

Nah dari situ ane tahu kalo StarkLED, Lampu LED murah berkualitas hematnya dari hari pertama. Komparasi dengan lampu jenis lain pun gak kalah kerennya gan. cekidot aja gambar berikut :

Gambar

Tuh, gimana gak hemat? Itu baru satu gan, gimana kalo satu rumah pake StarkLED? Sisa pengeluaran bisa buat jeng-jeng sama doi kan gan :D? Lalu, lampu LED kan banyak tuh. Kenapa harus milih StarkLED? Jawaban ini lagi-lagi terjawab gan. StarkLED ngasih garansi satu tahun, ramah lingkungan, dan tentunya hemat. Nah cocok banget sama labil ekonomi ane nih gan.

Trus spesifikasinya? Lalu hematnya dimana? Spesifikasinya mantap gan. Lensa dengan bahan PC mengeluarkan 95% pancaran cahaya dan warna uniform. Chip SMD yang berkualitas tinggi, terus pake struktur plat yang gunanya untuk mendistribusikan panas dengan cepat, ada lubang ergonomisnya, dan bodynya pake bahan plastik yang gak bisa menghantarkan listrik. Aman gan. StarkLED mulai yang ukuran 3W sampai yang 7W. Apa? cuma 3W? Yup disitulah hematnya. Cuma 3W tapi sebanding dengan lampu jenis LHE yang 7W dan udah bisa menerangi kamar ane. Ditambah lagi StarkLED ini begitu dipasang di hari pertama udah tokcer gan. Mantaaaapppp…

Gambar

Waahhh..tunggu apalagi ini. Kalo ada yang hemat, kenapa harus pilih yang mahal gan? Setuju sama aneee?? Gak sabar ngliat kamar ane jadi terang lagi. StarkLED, Lampu LED murah berkualitas hematnya dari hari pertama.

8 Komentar

  1. gan… chipSMD apaan ya gan? jelasin dong…

  2. Keren gan infonya, sangat bermanfaat, ditunggu kunjungannya

  3. mantap Gan🙂

  4. Wah kerjaan kantor kok dibawa kerumah mbak, ntar malah ga tidur2 lho😄

    • wahaha bener gan. buat formalitas doang. btw ane laki gan :))

Tinggalkan Balasan

